Rabu, 09 November 2011

Reina: Tak Bakal Ada Yang Bisa Jiplak Spanyol

 Pepe Reina kiper nomor dua timnasSpanyol yang kini berbaju Liverpool merasa yakin, bahwa tidak akan ada satu tim pun yang bakal sanggup menjiplak gaya sepak bola negaranya yang cantik itu.

Hal itu ia paparkan jelang laga persahabatan lawan Inggris di Wembley hari Sabtu mendatang, kebetulan Reina masuk skuad yang dipanggil Vicente del Bosque untuk El Matador senior.

"Kami telah menemukan generasi terbaik dari pemain-pemain yang seumuran ini. Anda tidak akan selalu bisa bermain seperti apa yang kami mainkan," ucap Reina kepada The Sun.

"Hal seperti ini juga bergantung kepada pemain yang ada, juga filosofi permainan yang Anda miliki. Tidak ada tim lain yang bisa meniru gaya bermain kami, karena mereka tidak memiliki kualitas individu yang sama dengan yang kami punya,"

Perihal laga kontra Inggris di Wembley, kiper nomor satu The Reds ini berpendapat, "Ketika membela timnas sudah pasti Anda selalu ingin menang, setiap laga melawan Inggris akan spesial,"

"Tim nasional memiliki 23 pasukan, namun hanya 11 pemain yang bakal turun sejak menit pertama, terkadang Anda butuh beruntung untuk bisa menjadi bagian dari ini semua,"

"Dalam kasus saya sendiri saya sangat senang bisa menjadi bagian tim dari juara Dunia dan juga Eropa ini, sungguh hal ini merupakan impian setiap pesepakbola yang ada di dunia," pungkas Pepe Reina.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About

Visitors

free counters

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More