Rabu, 09 November 2011

Pele: Argentina Punya Messi, Brasil Punya Neymar



Pele yakin Neymar tidak jauh berbeda dari dua legenda hidup ArgentinaMaradona dan Messi, ia hanya perlu menambah rasa agresifnya untuk suatu permainan.


Opini tersebut dilayangkan Pele begitu mendengar nama Neymar masuk dalam 23 kandidat peraih Ballon d'Or FIFA tahun ini, ia percaya rekan senegaranya itu memiliki jalur yang tepat untuk menuju sebagai yang terbaik di dunia kelak.


"Mereka orang-orang Argentina selalu membicarakan Diego Maradona dan Lionel Messi, namun kami pun punya Neymar. Yang mana akan menjadi pemain besar dengan segala skill yang ia miliki," ujar Pele kepada Globo.


"Santos adalah klub yang ibaratnya pabrik dari pemain-pemain bintang. Mereka memproduksi pemain hebat tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Inilah hal bagusnya dari tim ini,"


Pele menyarankan kepada Neymar untuk memperbaiki kemampuannya yang ia rasa masih kurang sebagai seorang pemain, wajar karena bocah ini masih 19 tahun usianya.


"Saya tidak memintanya mau terlibat dalam keributan, tapi saya menyarankan agar dia bisa membela dirinya sendiri," imbuh Pele. "Saya selalu mengatakan hal ini kapan pun saya bertemu dengan dirinya."


"Dia ini begitu penuh talenta, terbaik di timnya, jadi dia pasti akan mendapatkan pengawalan spesial dari lawan, maka dari itu ia harus bisa membela dirinya sendiri," tutup Pele


sumber bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

About

Visitors

free counters

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More